"Mahasiswa D IV Teknik informatika Juara II Karate"


Mahasiswa D IV Teknik Informatika telah menorehkan kembali prestasinya dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) rayon III (Jawa Tengah), yang dilaksanakan pada tanggal 2 sampai dengan 6 Mei 2017 di Universitas Muhammadiyah Magelang, pada cabang olah raga seni bela diri karate, sebagai juara II Kumite dan juara III Kata. Keduanya telah diraih oleh saudari Dwi Septi Rizkiana atau yang kerap disapa dengan Kiki Gendhut.
Pada pertandingan kumite yang dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2017 ini, Kiki berkesempatan melawan atlit dari universitas Peradaban Bumiayu, Brebes. Sedangkan pada pertandingan kata melawan atlit dari Unsoed dan Unikal. Prestasi ini sebenarnya bukan kali pertama Kiki menjadi juara, sebelumnya dia pernah meraih beberapa juara di tingkat lokal.
Prestasi-prestasi yang telah banyak diraih oleh beberapa mahasiswa D IV Teknik Informatika harapannya dapat menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa D IV Teknik Informatika untuk berkompetisi di tingkat lokal, regional, maupun nasional, baik di bidang IT maupun olah raga dan seni. Prestasi yang diraih mahasiswa akan menambah harum almamater, dan tentunya bermanfaat bagi mahasiswa itu sendiri untuk memperoleh beasiswa untuk memperlancar proses studinya.

Komentar

Komentar anda